Sumut Sudah ‘On Track’ Menuju Kondisi Lebih Baik

Anggota DPR RI asal Sumatera Utara (Sumut), Romo Muhammad Syafii. (Foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota DPR RI asal Sumatera Utara (Sumut), Romo Muhammad Syafii, menyelenggarakan syukuran sekaligus silaturahim di Rumah Aspirasi Romo Center, Jalan Bunga Baldu, Asam Kumbang, Medan Selayang, Minggu (26/1).

Hadir di antaranya Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Sekdaprov) Dr Hj R Sabrina, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh agama dan organisasi masyarakat serta jiran tetangga. Romo menyampaikan acara bertujuan mempererat jalinan silaturahim sekaligus bentuk rasa syukur terpilih kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Romo turut menyampaikan pandangan bahwa Sumut di bawah kepemimpinan Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah saat ini sudah berada di jalur yang tepat atau on track dalam rangka menuju kondisi yang lebih baik.

“Saya kira program-program yang dibuat juga sudah on track menuju pada perbaikan. Misalnya lelang jabatannya sudah semakin baik dan lebih sistematis dan lebih objektif,” tuturnya.

Program lain, kata Romo, adalah rencana pengembalian Lapangan Merdeka sebagai fungsi semula. Program pendisiplinan termasuk menghentikan pekerjaan saat azan berkumandang juga diapresiasi.

iklan

“Membangun disiplin dan kedekatan orang kepada Tuhan, sehingga mereka takut melakukan penyimpangan-penyimpangan” jelasnya.

Romo berpesan agar masyarakat Sumut senantiasa memberikan dukungan terhadap hal-hal positif yang dilakukan pemerintah. Dengan demikian, program-program yang sudah on track tadi bisa diwujudkan dan Sumut menjadi provinsi yang lebih baik.

Sebelumnya, Sabrina menyampaikan ucapan selamat kepada Romo Syafii yang terpilih kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Sebagai politikus putra daerah, Sabrina berharap Romo senantiasa mengingat dan ikut membangun Sumut. (wol/aa/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan