PRIME Park Hotel Sajikan Pizza Berkarakter Rasa

foto: istimewa
Iklan

Pekanbaru, Waspada.co.id – Mengawali tahun 2020, PRIME PARK Hotel Pekanbaru sajikan pizza dengan karakter rasa yang berbeda.

Hidangan gurih khas Italia berbentuk roti bundar dan pipih, dilumuri saus tomat serta lelehan keju dengan tambahan topping lainnya terserbut, hampir menjadi makanan favorit di setiap kalangan.

Quatro Pizza yang disajikan ini memiliki empat varian rasa yang bisa dinikmati sambil bersantai. Empat varian tersebut adalah Tuna Pizza, Hawaiian Pizza, Sausage Pizza, dan juga Vegetable Pizza.

General Manager PRIME PARK Hotel Pekanbaru, Mukharom, menuturkan pizza yang dihadirkan atau disajikan pada bulan Januari ini memang berbeda dengan pizza-pizza pada umumnya.

“Kita ingin menampilkan menu pizza yang berbeda dengan pizza lainnya, di mana yang membedakannya iyalah karena empat varian rasa ada dalam satu pizza,” tuturnya, Kamis (2/1).

iklan

Untuk Tuna Pizza berisi irisan daging ikan tuna dengan rasa manis yang berasal dari jagung. Khusus Hawaiian Pizza, isinya ada seafood.

“Karena Hawaii kan identik dengan pantai dan segar. Seafood-nya kami menggunakan udang yang agak besar yaitu udang kelong dan dicampur dengan paprika,” jelasnya.

Selanjutnya adalah Sausage Pizza yang isinya potongan sosis juga jamur kancing. Dan yang terakhir adalah Vegetable Pizza.

“Isinya campuran beberapa sayuran dan kesegarannya kita ambil dari buah nanas. Harga yang kami tawarkan sangat ekonomis. Biasanya orang mematok satu varian rasa pizza dengan harga Rp60 ribu. Kami menghadirkan empat varian rasa pizza sekaligus hanya seharga Rp55 ribu,” ungkap Mukharom.

“Jika ramai-ramai makannya juga pasti lebih seru. Kita berharap Quatro Pizza 4 Rasa ini bisa diterima oleh tamu dan masyarakat Pekanbaru pada umumnya,” imbuhnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan pizza ini, datang langsung ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No 3-6 Pekanbaru.(wol/eko/rls/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan