Polrestabes Medan Kerahkan 728 Personil Amankan Imlek

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Medan mengerahkan 728 personil melaksanakan pengamanan Perayaan Imlek 2571.

Nantinya, ratusan personil yang terdiri atas personel TNI, personil Brimob, Dit Samapta, Sat Sabhara Polrestabes, personel Polsek sejajaran, Dishub, dan Satpol PP Medan, akan disebar di sejumlah vihara dan lokasi Perayaan Imlek yang ada di wilayah Kota Medan sekitarnya.

Pengerahan pasukan ini ditandai dengan apel gelar pasukan yang di Polrestabes Medan dipimpin Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.

“Saudara-saudara kita yang merayakan perayaan Imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua,” ujarnya usai memberikan pengarahan, Kamis, (23/1)

Johnny mengimbau, kepada personil agar nantinya memantau sekitar lokasi mulai dari pintu masuk, pintu keluar, dan areal parkir untuk mengantisipasi berbagai ancaman kejahatan yang mengganggu.

Advertisement

“Harapannya kita menampilkan inti sari dari negara kita yaitu gotong royong. Mari kita laksanakan pekerjaan kita dengan ikhlas,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN