Polisi Tangkap 3 Pengunjung Bungalow Pesta Narkoba

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Pancurbatu menggerebek Bungalow Ateng di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, karena disinyalir sebagai lokasi peredaran narkoba.

Benar saja, saat petugas melakukan penggerebekan ditemukan dari salah satu kamar tiga orang tengah asyik berpesta narkoba.

Adapun identitas ke tiga pengunjung bungalow yang berpesta narkoba itu Endang Beru Ginting (25), Fahrul Rozi Nasution (30), dan Abdul Razak.

Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedy Darma, Jumat (31/1), menyebutkan penangkapan ini bermula dari adanya informasi adanya pengedar sabu yang mangkal di Bungalow Ateng.

Dari situ, polisi pun bergerak menyelidiki informasi itu. Pada saat personil tiba di TKP, ada seorang laki-laki yang keluar dari kamar dan begitu melihat petugas berusaha melarikan diri, namun dapat diamankan.

iklan

“Setelah digeledah pria itu bernama Fahrul Rozi Nasution mengantongi sabu di celananya. Di dalam kamar, polisi yang melakukan penggeledahan juga mengamankan Endang Ginting teman wanita Rozi,” sebutnya.

Dari wanita ini, Dedy kembali diamankan satu paket sabu beserta plastik klip kosong yang disimpan di bawah tempat tidur. Seorang pekerja bungalow bernama Abdul Rajak juga turut diamankan polisi karena diduga terlibat jaringan pengedar ini.

“Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang berinisial UK kemudian ketiga tersangka dan barang bukti diboyong ke Polsek Pancurbatu guna proses sidik selanjutnya,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan