Martinez Kartu Merah, Conte Marah, Inter Tersandung Lagi

Martinez Mendapat Kartu Merah (Foto: Twitter)
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Untuk ketiga kalinya di Serie A musim ini, Inter Milan meraih hasil imbang. Tampil di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1), tim asuhan Antonio Conte harus puas berbagi angka dengan Cagliari.

Diperkuat Ashley Young, lini tengah Inter tampil dominan. Bahkan, Young turut mengawali debutnya bersama Inter dengan memberi assist untuk gol Lautaro Martinez. Sayangnya, kemenangan tuan rumah digagalkan oleh Radja Nainggolan di menit 78.

Selain imbang, Inter ketiban sial ketika Martinez dikenakan kartu merah oleh wasit Gianluca Manganiello di menit terakhir. Alhasil, Conte memasuki lapangan sambil memarahi wasit karena tak terima keputusannya. Di akhir laga, Conte pun menolak sesi temu pers.

Hasil ini menjadikan Inter harus puas dengan tiga hasil imbang beruntun, setelah Atalanta dan Lecce. Inter juga gagal memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen Liga Italia. Nerazzurri kini mengantongi 48 poin, selisih tiga angka dari Juventus. Posisi Inter juga rawan digusur Lazio yang punya 45 angka. (wol/aa/ls/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

iklan
Iklan