Maju di Pilkada Medan, Ihwan Minta Dukungan Wartawan

Foto: Ihwan Ritonga (WOL Photo)

MEDAN, Waspada.co.id – Bakal calon Wali Kota Medan, Ihwan Ritonga, mengaku hampir seluruh partai sudah ia datangi untuk mendapatkan restu mengikuti kontestasi Pilkada Medan September mendatang. Di mana sebelumnya, dirinya sudah mengikuti fit and propertes di Partai Nasdem, PDIP, Gerindra, dan hari ini di DPD Golkar.

“Membangun Medan ini, saya tekankan tidak bisa sendiri. Walaupun Partai Gerindra bisa berlayar sendiri. Medan multikultural, banyak suku dan agama. Jadi harus betul-betul bangun komunikasi untuk membangun Medan,” katanya usai menghadiri fit and propertes di kantor DPD Partai Golkar Sumut Jalan Wahid Hasyim, Senin (20/1).

Mengenai menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution yang belum lama ini mendaftarkan diri ke DPD Partai Gerindra Sumut, Wakil Ketua DPRD Medan ini tidak mempermasalahkannya. Sebab, Partai Gerindra terbuka kepada siapa saja yang ingin maju menjadi kepala daerah.

“Selagi dia warga negara Indonesia, siapa saja berhak mendaftar ke Partai Gerindra,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ihwan meminta doa dan dukungan kepada seluruh awak media khususnya masyarakat Kita Medan agar niat baik membangun Kota Medan menjadi terwujud.

Advertisement

“Kalau terpilih, kita mau Medan ini bermartabat,” pungkasnya.(wol/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN