Lukaku: Inter Milan Memang Pilihan Terbaik

foto: intermilan
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali menunjukkan ketajamannya dalam kemenangan telak atas Cagliari di babak 16 Besar Coppa Italia, Rabu (15/1). Dalam kemenangan 4-1 tersebut, Lukaku mencetak dua gol.

Sepanjang musim, Lukaku sudah tampil sebanyak 25 untuk Inter. Total, striker Timnas Belgia itu mengoleksi 18 gol dan empat assist. Persentase gol Lukaku ini tentunya lebih baik dibandingkan dengan masa membela Manchester United.

Lukaku sendiri merasa bahagia dengan performa impresifnya ini. Sang pemain menilai kepindahannya ke Inter pada bursa transfer musim panas 2019 sudah paling tepat. Sebab, dirinya disambut dengan baik oleh semua pihak di Inter, sehingga bisa tampil bagus seperti sekarang.

“Untuk ini, saya harus berterima kasih kepada rekan tim, pelatih, staf, dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama. Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan dapat berkontribusi. Peran saya membantu tim dengan segala cara dan saya tahu penggemar menyukai ini,” tutur Lukaku, Rabu (15/1).

“Mencetak gol adalah tujuannya, bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu,” sambungnya.

iklan

Selanjutnya, Lukaku ingin menjaga konsistensinya mencetak gol bagi Inter saat berhadapan dengan Lecce dalam lanjutan pekan ke-20 Serie A. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (19/1) nanti. (wol/aa/inter/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan