Korban Tenggelam di Danau Linting Ditemukan Tak Bernyawa

WOL Photo
Iklan

DELISERDANG, Waspada.co.id – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Anto (46), korban tenggelam saat berwisata di Danau Linting yang berada di Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/2) sore.

Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho, mengatakan saat ditemukan kondisi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Setelah ditemukan korban dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Bakaranbatu, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, untuk disemayamkan,” katanya.

Selanjutnya, Masfan menuturkan tim melaksanakan konsolidasi yang dihadiri oleh pihak keluarga korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi yang di saksikan oleh seluruh tim gabungan.

“Pencarian dinyatakan ditutup,” tegasnya.

iklan

Diketahui, awalnya korban bersama keluarga berwisata mengunjungi Danau Linting, Rabu (1/1) pagi. Tak lama selang, setibanya di lokasi ia berjalan sendirian ke arah danau.

Entah bagaimana, korban terjatuh dan tenggelam hingga sampai saat ini belum ditemukan.

Bahkan, Bahkan untuk membantu pencarian pihak kecamatan se tempat memanggil orang pintar (dukun, red) untuk menemukan korban. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan