Investor Meningkat, IndoPremier Sekuritas Jajaki Bisnis di Medan

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai akhir Desember 2018, jumlah investor pasar modal di Sumatera Utara berjumlah 37 ribu, angka ini naik signifikan menjadi lebih dari 50 ribu investor pada sampai akhir Desember 2019.

Hal ini membuat PT Indo Premier Sekuritas menjadikan Kota Medan sebagai salah satu kota utama untuk pengembangan bisnis.

“Sumut memang potensial untuk investor pasar modal dengan dominasinya masih di Kota Medan. Investor pasar modal di Sumut terbanyak berasal dari Medan, diikuti Deliserdang, Pematangsiantar, Binjai dan Tebingtinggi,” tutur Direktur IndoPremier, Alex Widi Kristiono, Kamis (23/1) pada Peresmian kantor IndoPremier Cabang Medan di Jalan Iskandar Muda, Medan.

Dominasi golongan milenial di Medan menunjukkan bahwa anak muda Medan sudah makin sadar akan pentingnya investasi dan menjadikan pasar modal sebagai salah satu alternatif dalam berinvestasi.

“Kami percaya dapat mengoptimalkan dukungan tersebut adalah optimalisasi infrastruktur kantor dan kemudahan serta kenyamanan akses masyarakat ke IndoPremier,” ungkapnya.

Advertisement

Kantor baru ini tentu bukan sekedar investasi terkait sarana kantor yang lebih modern seiring dengan tuntutan perkembangan zaman.

Ditambahkan, Kepala Kantor Perwakilan BEI Medan, Pintor Nasution mengapresiasi strategi pengembangan bisnis yang dilakukan IndoPremier Sekuritas. IndoPremier makin lari kencang dengan pembukaan kantor yang baru.

“IPOT menambah kemudahan akses kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan Pasar Modal Indonesia dan IPOT Medan juga mendapatkan suasana kerja yang menyenangkan serta bisa lari kencang bersama-sama Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara,” pungkasnya.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN