Ibra: Milan Adalah Rumahku

foto: twitter
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic telah tiba di Milan untuk melanjutkan kariernya bersama AC Milan. Setibanya di Bandara Linater, Kamis (2.1), Ibra merasa kota mode tersebut bak rumah baginya.

Begitu terlihat keluar dari jet pribadi, Ibra disambut oleh ratusan fans Rossoneri yang sudah menantikan kedatangannya. Didampingi Zvonimir Boban dan petinggi Milan lain, mantan kapten Timnas Swedia itu menuju Madonnina Clinic untuk tes medis.

“Saya ingat pernah mendarat di sini beberapa tahun yang lalu. Saya telah kembali dan saya senang,” ujar Ibrahimovic.

“Saya selalu bilang bahwa ini adalah rumah saya dan saya akhirnya kembali. Saya pernah bermain untuk banyak tim, namun yang terpenting saat ini saya telah kembali,” kata pria berusia 38 tahun itu.

Lebih lanjut, Ibrahimovic pun mengaku sudah tidak sabar bermain di hadapan pendukung AC Milan di San Siro.

iklan

“Saya ingin segera menemui fans AC Milan di San Siro untuk membuat mereka bersorak kembali,” ujar Ibrahimovic mengakhiri.

Milan memulangkan Ibrahimovic tanpa biaya transfer. Hal tersebut terjadi setelah sang bintang berstatus bebas transfer usai memperkuat LA Galaxy. Selain LA Galaxy, Ibra pernah berbaju Ajax, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United.

Ibra pernah membela Milan pada masa 2010-2012. Di periode pertamanya, pria kelahiran Malmo ini tampil gemilang dengan menciptakan 56 gol dari 85 penampilan. Ibra juga memboyong gelar scudetto Serie A ke San Siro di musim 2010/2011. (wol/aa/fbi/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan