HokBen Ramaikan Kuliner Di Medan

HokBen Ramaikan Kuliner Di Medan (Istimewa)

MEDAN, Waspada.co.id – Ramaikan kuliner, HokBen makanan bergaya Jepang jajaki pasar di Kota Medan.

Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky menuturkan tidak dapat dipungkiri banyak kuliner di Medan bercitarasa tinggi.

“Dan kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara, pihaknya optimis makanan bergaya khas Jepang bisa diterima,” tuturnya, Senin (27/1).

Memang kuliner di Medan sangat enak-enak. Tapi optimis jika dengan menyajikan menu baru dan rasanya enak maka akan disambut dengan baik di Medan. Kami ingin terus berkembang jangan sampai euforianya hanya saat pembukaan saja, tapi bisa seterusnya.

“Dan saat melakukan survei, banyak penggemar HokBen yang tinggal di luar jangkauan store HokBen, umumnya menyempatkan diri untuk menikmatinya saat datang ke Jakarta atau membeli di Bandara maupun Stasiun Gambir. Dan salah satu costumer yang luar biasa berasal dari Kota Medan,” ucaonya.

Advertisement

Ini merupakan toko pertama di Medan dan menjadi toko ke 168 di Indonesia. Kami berharap pembukaan toko ini bisa membantu penyeraan tenaga kerja.

Ditambahkan Direktur Utama Hokben, Paulus Arifin menambahkan, pada 1985 makanan ini sudah ada di Jakarta Pusat dengan memegang merek dari Jepang. Di mana hampir seluruh bahan diimpor dari Jepang namun disesuaikan cita rasanya.

“Seiring dengan waktu, lanjutnya, ini menjadi brand Indonesia dan menjadi aset nasional. Hampir 90 persen bahan-bahan dari Indonesia komponen impor hanya sedikit sekali,”tambahnya.

“Dengan menginjakkan kaki di Medan, saya berharap banyak kontribusi yang bisa kami berikan. Bukan hanya dari sisi SDM tetapi juga dari bahan-bahannya yang berasal dari lokal,” tandasnya.(wol/Eko/data3)