Hilang Sudah Penasaran Salah

foto: twitter
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool kian mendekatkan diri sebagai juara Liga Premier, setelah menundukkan Manchester United 2-0 di Anfield, Senin (20/1). Kemenangan itu turut mengakhiri rasa penasaran Mohamed Salah terhadap Setan Merah.

The Reds unggul lebih dahulu lewat tandukan Virgil van Dijk di babak pertama. Di menit-menit akhir, Salah memperbesar skor The Reds ketika sepakannya bersarang di gawang David de Gea. Usai mencetak gol, striker Timnas Mesir itu tampak emosional lalu melepas bajunya.

Maklum, Salah baru saja mencetak gol pertamanya ke gawang MU dalam lima pertandingan bersama Liverpool. Dengan demikian, Salah sudah mencetak gol ke gawang 23 dari 25 tim di Liga Premier.

“Seperti yang Anda lihat, pada hari ini aku kembali dari cedera jadi kami memenangi pertandingan. Aku sangat gembira untuk tim sekarang. Kami menikmati momennya dan mudah-mudahan tuntas seperti itu,” seloroh Salah.

“Aku mendapatkan operan dari Alisson, tidak ada orang lain yang bisa merebut bola untukku, tapi aku sangat gembira dengan hasilnya,” ujarnya.

iklan

Aksi kiper Liverpool, Alisson Becker, turut menyita perhatian saat merayakan gol Salah. Kiper Timnas Brazil itu berlari dari gawangnya menyambut Salah di ujung lapangan. Gol Salah sendiri memang tercipta hasil umpan panjang Alisson. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan