Bruno Fernandes Dapat Nomor 18

foto: twitter
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Resmi diperkenalkan kepada publik pada Jumat (31/1), Bruno Fernandes menegaskan bakal mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih berbagai trofi bersama Manchester United.

“Bagi saya, bermain untuk Manchester United merupakan hal yang luar biasa,” ungkapnya.

Fernandes mengatakan bahwa dirinya akan bermain semaksimal mungkin untuk membawa Setan Merah meraih berbagai trofi di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Fernandes juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Sporting CP dan juga penggemarnya di Lisbon yang telah mendukung dan merelakan dirinya bermain di Liga Premier.

Gelandang Timnas Portugal ini bergabung ke Old Trafford setelah dibeli senilai 55 juta euro (Rp824 miliar) dan berpotensi menjadi 80 juta euro (Rp1,19 triliun). Bersama Sporting, dia mencatatkan 64 gol dalam 137 pertandingan dan mempersembahkan trofi Piala Portugal pada musim 2018-2019.

Fernandes pun pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Portugal pada musim 2017-2018 dan 2018-2019. Bersama Setan Merah nanti, Fernandes diberi kepercayaan mengenakan nomor 18 yang dulu identik dengan legenda MU asal Inggris, Paul Scholes.

iklan

Akhir pekan ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Dengan adanya Fernandes, MU memiliki barisan gelandang top bersama Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay, dan Andreas Pereira. Namun, belum dipastikan Fernandes diberi kesempatan melakoni debut. (wol/aa/manutd/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan