Aryo Djojohadikusumo Dukung Ihwan Ritonga di Pilkada Medan, Prabowo Pasti Mendengar

WOL Photo/M Rizki

SIBOLANGIT, Waspada.co.id – Dukungan Ihwan Ritonga untuk bertarung di Pilkada Medan September mendatang terus mengalir dari berbagai sisi. Kali ini datang dari Ketua Umum Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Aryo Djojohadikusumo. Menurutnya, sosok paling pantas memimpin Kota Medan dan milenial adalah Ihwan Ritonga.

“Kami dari Partai Gerindra merasa bahwa untuk membangun Medan yang lebih baik perlu orang yang mengerti Medan,” katanya, Jumat (17/1) kemarin.

“Ihwan Ritonga sudah lama menjadi pelayan masyarakat, sudah mengerti persoalan Kota Medan, sudah terbukti bisa mengumpulkan suara dengan banyak. Kami yakin bisa membawa Gerindra menang, tapi bisa membawa warga Medan senang dan sejahtera,” tuturnya.

Dengan 10 kursi di DPRD Medan, Aryo menyebut Partai Gerindra tidak terlalu pusing memikirkan koalisi.

“Kami tidak perlu memikirkan untuk berkoalisi. Hitungan politik bisa lebih fokus melihat kualitas dan membawa warga Medan lebih bahagia dan sejahtera. Insya Allah kami bisa maju sendiri,” tuturnya lagi.

Advertisement

Meskipun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memiliki hak memutuskan calon kepala daerah yang bakal bertarung di Pilkada serentak sesuai AD/ART partai, Menteri Pertahanan tersebut siap mendengar masukan dari daerah.

“Untuk calon kepala daerah, Pak Prabowo itu mendengar rekomendasi dari Gerindra Provinsi. Waktu masih lama, kita masih mendengar masukan. Menurut kami dan berdasarkan survei, paling bisa membawa perubahan adalah Ihwan Ritonga,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL