Aminullah Tanding Tenis Persahabatan di Medan

Foto: Walikota Banda Aceh, Aminullah Tanding Tenis Persahabatan di Medan (Ist)

MEDAN, Waspada.co.id – Usai menjalani agenda di Penang, mengikuti acara “3rd Green Cities Forum” dan membahas kerjasama manajemen KPJ Penang Hospital di Penang Malaysia, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melanjutkan tugasnya membahas rencana pembangunan Hotel dan Mall dengan investor asal Malaysia di Medan, Sumatera Utara, Kamis (16/1).

Sorenya, Aminullah memanfaatkan waktu senggang dengan bermain tenis, salah-satu olahraga yang digemarinya.

Difasilitasi Bank Aceh Syariah Cabang Medan dibawah Pimpinan Erwin, Wali Kota menjalani pertandingan tenis silaturrahmi dengan petenis-petenis terbaik Sumatera Utara. Pertandingan ini dihelat di Lapangan Tenis Indoor Transa Trisna.

Pada kesempatan ini, Aminullah berpasangan dengan Habibi. Lawan yang mereka hadapi adalah Fauzi/Dedy.

Meski bertajuk pertandingan silaturrahmi, tapi kedua pasangan ini bermain serius dan sama-sama menunjukkan penampilan terbaik. Pertandinganpun berlangsung seru dan menghibur.

Advertisement

Di set pertama, Aminullah dan Habibi berhasil unggul dengan skor 7-4.

Hasil ini membuat pasangan Fauzi/Dedy tersentak dan mencoba membalas di set kedua. Namun harapan itu gagal terwujud karena pasangan ini kembali menelan kekalahan dari Aminullah/Habibi dengan skor 7–3.

Usai bertanding, Aminulah menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan para petenis Sumatera Utara tersebut.

Bagi Aminullah, bermain tenis ini sebagai sarana dirinya menjaga kebugaran dan kesehatan disela-sela dirinya menjalankan tugas sebagi Wali Kota.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran, lewat tenis ini juga menjadi kesempatan memperkuat tali silaturrahmi dan latihan untuk mencari pengalaman dari pemain-pemain terbaik di Medan,” ujar Aminullah. (bandaacehkota/ags/data3)