Wali Kota Apresiasi BRI Gelar Pesta Rakyat di Banda Aceh

Wali Kota Apresiasi BRI Gelar Pesta Rakyat di Banda Aceh

Banda Aceh, Waspada.co.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Aceh menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT BRI ke-124.

Ada sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bank plat merah ini, diantaranya karnaval budaya yang menyediakan hadiah grandprize dua unit mobil.

Kemudian juga juga ada digelar pasar dengan mengikutsertakan UMKM binaan BRI dalam kegiatan PRS yang di pusatkan di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Rangkaian peringatan HUT BRI ke-124 ini kemudian ditutup dengan penampilkan artis Ibu kota, Ady mantan grup band Naff, serta penampilan grup band lokal, Apache.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ikut hadir pada malam puncak kegiatan ini di Blang Padang, Minggu (15/12/2019). Aminullah sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan peringatan HUT BRI ke-124 yang digelar di Banda Aceh. Kehadiran Wali Kota disambut Pemimpin Wilayah BRI Aceh, Handaru Sakti dan sejumlah Pimpinan BRI lainnya.

Advertisement

Kata Aminullah, event besar yang digelar BRI memberi dampak positif bagi masyarakat Banda Aceh.

“Ada multiflier effect dari kegiatan ini berlangsung. Saya selaku Wali Kota dan masyarakat Banda Aceh sangat berterimakasih kepada BRI atas terselanggaranya kegiatan ini karena berdampak positif bagi pergerakan ekonomi masyarakat,” kata Aminullah.

Dikatakannya juga, dalam usianya yang ke 124, BRI yang memiliki jaringan terluas di Indonesia terus mendorong tumbuhnya sektor usaha mikro, kecil dan menengah. Begitu juga di Banda Aceh, peran BRI yang menjadi lokomotif penyaluran kredit UMKM juga terus mendukung sejumlah program Pemko Banda Aceh dalam menekan angka kemiskinan dan pengangguran. (bandaacehkota/ags/data3)