Messi Gagal Bawa Barcelona Menang di El Clasico

foto: AP
Iklan

Camp Nou, Waspada.co.id – Striker Lionel Messi menjadi penyebab utama Barcelona gagal mengalahkan Real Madrid di El Clasico yang digelar di Stadion Camp Nou, Kamis (19/12) dini hari WIB.

Dikutip dari Marca, Messi menghilangkan beberapa peluang gol dalam pertarungan penuh gengsi dan krusial tersebut.

Peluang pertama didapat Messi pada menit ke-31 saat mendapatkan bola liar hasil tepisan kiper Thibaut Courtois.

Meski dalam bayang-bayang Casemiro, La Pulga berupaya melepaskan tembakan ke gawang Madrid. Tetapi, sontekan kaki kiri Mess masih bisa diblok bek Sergio Ramos.

Peluang berikutnya yang dimiliki Messi terjadi di babak kedua, tepatnya di menit ke-65 usai melakukan operan satu-dua dengan Antoine Griezmann.

iklan

Usai moment itu Messi menunjukkan raut penyesalan. Dalam tayangan ulang yang beredar di sejumlah video, Messi mengusap wajah dengan kedua telapak tangannya sembari menunjukkan penyesalan

Jika kapten Barcelona bisa memanfaatkan dengan baik peluang-peluang yang dimilikinya tersebut, bukan tidak mungkin Messi mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memberikan kemenangan untuk Blaugrana di El Clasico itu.

Dengan hasil imbang di Camp Nou tersebut, Barcelona gagal menjauh dari Madrid. Tim asuhan Ernesto Valverde itu masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan unggul selisih gol atas Madrid. (cnn/data2)

Iklan