Masyarakat Labura Harus Bijak Dalam Pemilihan Bupati Tahun 2020

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Sahabat Darno (SADAR) Labuhanbatu Utara, Aki Sastra Siregar, menegaskan kepada masyarakat untuk bijak dan sadar dalam pemilihan bupati 2020-2025.

Menurut Aki, yang layak menjadi pemimpin Labuhan Batu Utara (Labura) 5 tahun ke depan yakni, Kapten Inf Darno, seorang Prajurit TNI AD yang memantapkan hatinya untuk ikut dalam pertarungan pemilihan bupati.

“Bahkan untuk menunjukkan keseriusan beliau dalam maju sebagai bupati, dia (Kapten Inf Darno) rela mengundurkan diri dari TNI AD untuk ikut berpartisipasi membangun kampung halamannya,” jelasnya, Selasa (5/12).

Aki yang juga seorang mahasiswa ini meminta kepada masyarakat Labura untuk memberikan kesempatan kepada Kapten Inf Darno selaku putra Kualuh yang berniat baik untuk membangun Kabupaten Labura 5 Tahun ke depan.

“Melihat visi dan misi bakal calon Bupati Labura ini, sosok pemimpin yang bijak akan mampu mewujudkan Kabupaten Labura, yang mengutamakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kabupaten Labura. Mari kita menjalin persatuan dan kesatuan untuk sama-sama sadar dan bijak,” tuturnya.

iklan

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, khususnya masyarakat Labura bersatu dan jangan mau terpecah belah untuk menyambut pesta demokrasi Kabupaten Labura.

“Kami mengajak masyarakat Labura agar sadar dan bijak untuk membangun infrastruktur dan pendidikan,” pungkasnya.(wol/ryan/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan