Liverpool Tak Ingin Minamino Saja

foto: liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool tinggal selangkah mendapatkan tanda tangan Takumi Minamino dari RB Salzburg pada bursa transfer Januari mendatang. Akan tetapi, kemungkinan besar bukan hanya Takumi yang akan digaet dari Salzburg.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan ada beberapa pemain Salzburg yang mencuri perhatiannya. Klopp tidak menyebutkan nama para pemain tersebut, namun mereka tampil apik ketika Salzburg melawan Liverpool di fase grup Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Anfield, Liverpool menang 4-3 dan unggul tiga gol lebih dulu. Akan tetapi, Salzburg bangkit menyamakan kedudukan melalui aksi Hwang Hee-Chan, Takumi, dan Erling Braut Haaland. Sayang, The Reds menang 4-3 dan Salzburg diakui mampu merepotkan pasukan Klopp.

Di pertemuan kedua, Salzburg kembali kalah dari sang juara bertahan Liga Champions itu. Hanya saja, permainan apik Salzburg melalui Takumi, Hee-Chan, dan Haaland mengundang kekaguman Klopp.

“Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu. Kami membicarakannya (Takumi) ketika disortir. Dia (Takumi) pemain yang sangat bagus. Saya hanya bisa mengatakan itu tetapi saya melihat beberapa (pemain lain) di Salzburg, lebih dari yang saya inginkan!” kata Klopp, Sabtu (14/12). (wol/aa/mirror/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL