Kapolres Madina Beri Surprise HUT Wakapolres dan Kasiwas

WOL Photo

MADINA, Waspada.co.id – Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, memberikan surprise kepada Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan dan Kasiwas Iptu Sahat Banjarnahor yang berulang tahun.

Acara ulang tahun ke 57 itu diadakan dadakan usai apel personil di Aula Mapolres Madina. Tampak kedua PJU Polres Madina yang merayakan hari lahirnya disuguhkan kopi asin dan kue ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun Pak Wakapolres dan Pak Kasiwas semoga panjang umur dan sehat selalu,” ucap Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, sambil menyalami kedua pejabat yang berulang tahun diikuti seluruh personil lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan sesama rekan kerja. Hal seperti ini harus kita tanamkan kepada anggota dalam institusi,” sambung Irsan.

Sementara itu, Wakapolres Madina, Kompol Hamonangan Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personil yang telah memberikan surprise memperingati ulang tahun.

Advertisement

“Kami terkejut kok kopinya asin, nggak benar ini, pasti ada sesuatu yang terjadi, ternyata surprise buat kami berdua yang berulang tahun,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN