Gudang di Jalan Karya Jaya Ludes Terbakar

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Gudang penyimpanan barang dagangan di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Jaya III, Lingkungan II, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, ludes terbakar, Kamis (19/12).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, api pertama kali muncul sekira pukul 14.15 WIB dari dalam gudang. Banyaknya material yang mudah terbakar seketika membuat api cepat membesar.

Warga yang khawatir melihat api merembet ke rumah warga lainnya, lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran. Mendapat kabar adanya kebakaran, petugas dengan cepat turun ke lokasi.

Sesampainya di sana, petugas pemadam langsung menyemprotkan air ke titik api. Hampir satu jam kemudian, kebakaran berhasil dijinakkan dan tidak meluas ke rumah warga lainnya. Kendati begitu, dampak kebakaran menghanguskan nyaris seluruh barang di dalam gudang termasuk 1 unit mobil.

“Objek yang terbakar gudang tempat penyimpanan barang dagangan milik Suprianto (70),” ujar Sekretaris BPBD Kota Medan, Nurly.

Advertisement

Dalam musibah kebakaran, Nurly mengungkapkan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut. “Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN