El Clasico Terancam, Madrid dan Barcelona ‘Nginap’ Satu Hotel

foto: twitter
Iklan

BARCELONA, Waspada.co.id – Para pemain Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bakal menginap dalam satu hotel sebelum bentrok pada el clasico pada lanjutan La Liga di Camp Nou pada Kamis (19/12) mendatang.

Los Blancos akan menempati Hotel Sofia yang berjarak 500 meter dari stadion. Menurut laporan Mundo Deportivo, Sabtu (14/12), Lionel Messi cs kemungkinan juga akan menempati hotel yang sama dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Biasanya pemain Barcelona diperbolehkan datang ke stadion dengan kendaraan pribadi ketika partai kandang. Akan tetapi, kali ini pihak klub menerapkan kebijakan khusus demi alasan keamanan.

Pasalnya, grup pro-kemerdekaan Catalunya bernama Tsunami Democratic mengancam untuk mengeblok jalan menuju stadion saat hari pertandingan. Mereka siap mengerahkan 20 ribu orang untuk melakukan aksi pemblokiran.

Bentrokan Barcelona dan Madrid seharusnya berlangsung pada 26 November lalu. Namun, El Clasico terpaksa ditunda akibat suhu politik di Catalunya memanas pasca-penangkapan sembilan aktivis. (wol/aa/mundodeportivo/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan