Dispora Medan Kerjasama Dengan Dewan Bandaraya Kuala Lumpur

Rombongan Dispora Medan dan Dewan Bandaraya Kuala Lumpur pose bersama usai car free day. (WOL Photo)
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan bekerjasama dengan Dewan Bandaraya Kuala Lumpur dalam perihal sarana dan prasarana olahraga di kedua kota, Rabu (18/12).

Bentuk kerjasama yang dilakukan, diawali dengan kunjungan Dispora Medan ke Kuala Lumpur guna melihat sejumlah sarana dan prasarana yang ada. Lalu, keduabelah pihak bersepeda bersama lewat kegiatan Car Free Morning (Car Free Day).

Sekretaris Dispora Medan H A’zam Nasution didampingi Kabid Sarana Prasarana Kiky Zulfikar Sos MSi mengatakan kegiatan ini merupakan wujud penyatuan dan pengembangan olahraga, seni, dan budaya dengan negara rumpun Melayu. Tentunya ini merupakan langkah yang baik dalam pengenalan olahraga tradisi di Kota Medan.

“Kami terus berinovasi dengan turut hadir dalam kegiatan pemanfaatan sarana dan prasarana kota untuk menunjang kegiatan olahraga dan pemuda,” katanya.

“Setelah melaksanakan bersepeda santai berkeliling Kuala Lumpur, rombongan langsung disambut oleh Dato’ Nazam Bin Harun timbalan Dato’ Bandar Raya Bidang Sukan dan Olahraga,” tambahnya.

iklan

Dirinya juga sangat berterima kasih karena sudah diundang dan disambut dengan begitu baik dan penuh persaudaraan.

“Selepas sarapan pagi bersama tim Dispora Medan pun didaulat untuk memberi motivasi pada masyarakat yang mengikuti kegiatan senam dan olahraga bersama dipelataran Dewan Bandaraya Kuala Lumpur,” tutupnya.

Sementara itu, Dato’ Nazam sangat berterima kasih atas keringanan langkah Dispora Kota Medan yang berkenan hadir dalam kegiatan ini. “Semoga kegiatan yang dapat semakin mempererat hubungan dua bangsa serumpun ini tidak berhenti di sini saja,” ujarnya. (wol/at/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan