Curahan Hati Masyarakat Pindah Hati ke Pertamax

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pertamax sebagai bahan bakar non subsidi semakin menunjukkan eksistensinya, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sudah mulai mengonsumsi Pertamax unutk bahan bakar kendaraan mereka.

Menurut beberapa masyarakat, Pertamax sangat mendukung kondisi kendaraan terutama pada mesin. Seperti yang diungkapkan Zulkarnain, warga Tembung yang sudah beralih menggunakan Pertamax sebagai bahan bakarnya.

“Pertama kali dulu memang pakai Premium. Setelah itu pakai Pertalite, tapi sudah hampir dua tahun konsumsi kendaraan saya gunakan Pertamax, karena terbukti lebih merawat mesin dan saya merasa, kendaraan saya lebih enak dibawa,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rio Sipahutar, warga Jalan Air Bersih Medan. Rio mengaku telah menggunakan Pertamax sejak 2017. Menurutnya, Pertamax merupakan bahan bakar yang tepat untuk sepada motornya.

“Memang harganya beda dengan Pertalite, tapi menurut saya Pertamax itu lebih bagus dan bisa merawat mesin, jadi saya setidaknya menghemat biaya servis karena terbukti kereta saya lebih enak dibawa, kalau saya pribadi akan terus pakai Pertamax,” ucapnya.

Advertisement

“Karena memang sudah menjadi kebutuhan, apalagi kerjaan saya di lapangan, kereta jalan terus dan butuh bahan bakar yang mendukung,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL