Bareng Emak-Emak Medan Utara, Ihwan Ritonga Peringati Hari Ibu

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan ribu warga Medan Utara memperingati Hari Ibu ke-91 yang jatuh pada 22 Desember 2019. Peringatan ini dirangkaikan dengan menggelar Jalan Sehat bersama Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga.

Dalam kesempatan itu, bakal calon Wali Kota Medan itu mengajak semua orang untuk berolahraga agar bisa tetap fit dan sehat.

“Olahraga kunci hidup sehat, selamat Hari Ibu untuk semua emak-emak yang ada di Kota Medan,” katanya di sela-sela kegiatan di Lapangan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, hari ini.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Romo Raden Muhammad Syafi’i, anggota DPRD Sumut Tia Ayu Anggraini, anggota DPRD Medan Dedy Akhsyari Nasution, Surianto, Aulia Rahman, Edy Suranta Meliala serta Ketua DPC Partai Gerindra Medan Bobby O Zulkarnain.

Ihwan sempat berbicara tentang kondisi Kota Medan yang terus mengalami ketertinggalan. Hal itu tidak mencerminkan Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia.

Advertisement

Menurutnya perlu ada pembenahan dari segala lini, termasuk membuat pemerintahan yang bersih. Di sisi lain, politisi Partai Gerindra ini menyebut ketimpangan pembangunan yang terjadi di Medan Utara.

“Jika diberi amanah, kita akan berupaya semaksimal mungkin agar ketimpangan pembangunan di Medan Utara tidak semakin melebar,” pungkasnya. (wol/mrz/data3)

Editor: Agus Utama