Armada Band Pukau Warga Medan di Smartfren WOW Carnival

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Armada Band pukau masyarakat Kota Medan pada Smartfren WOW Carnival 2019 yang berlangsung di Pardede Hall Medan.

Ribuan pelanggan Smartfren yang hadir dalam konser ini tampak mengikuti lirik demi lirik lagu-lagu hits Armada seperti Harusnya Aku, Pulang Malu Tak Pulang Rindu, dan banyak lagu lainnya.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Kota Medan menjadi kota kesepuluh penyelenggaraan Smartfren WOW Carnival setelah Bekasi, Jogjakarta, Semarang, dan beberapa kota lainnya. Smartfren WOW Carnival merupakan salah satu kegiatan dalam mendukung Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu. Acara ini juga diselenggarakan sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.

“Kita bisa melihat tadi acara ini cukup meriah dengan menghadirkan Armada yang merupakan salah satu band populer di kalangan anak muda. Buktinya mereka hapal semua lagunya dan bisa menyanyi bersama,” ujar Djoko saat ditemui usai penyelenggaraan acara ini.

Ia mengatakan Sumatera Utara menjadi salah satu penyumbang aktivasi terbesar di Indonesia. Pertumbuhan pelanggan Smartfren di Sumatera Utara yang paling besar kedua setelah Jawa Tengah.

Advertisement

“Untuk itu kita mengapresiasi para pelanggan. Ini juga merupakan rangkaian kita mengenalkan SmartPoin 2.0, sebuah program apresiasi kepada pelanggan yang dihadirkan Smartfren, lewat SmartPoin, pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan, mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor dan ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah,” jelasnya.

Pada pengundian Smartfren WOW tahap ketiga ini salah satu pemenangnya berasal dari Sumatera Utara. Ia adalah Wahyu Irawan. Pria asal Kisaran, Sumatera Utara ini mendapatkan sebuah mobil Kijang Innova dari undian Smartfren WOW.

Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution yang juga hadir dalam Smartfren WOW Carnival memberikan hadiah secara simbolis kepada Wahyu Irawan didampingi Djoko. Sebelumnya Wahyu Irawan juga sudah menerima kunci secara simbolis yang diserahkan Atta Halilintar.

“Beberapa waktu lalu kita ajak juga Wahyu Irawan bertemu dengan Atta Halilintar yang langsung menyerahkan hadiah secara simbolis. Ia juga merupakan penggemar Atta, jadi selain mendapatkan hadiah yang luar biasa, dia juga bisa bertemu idolanya,” ujar Djoko.

Ia berharap dengan terselenggaranya acara ini bisa semakin mengenalkan Smartfren kepada para masyarakat Indonesia.

“Kita berharap masyarakat makin kenal dan makin loyal terhadap Smartfren. Bisa juga ikut mengenalkan kepada teman-temannya. Jadi semakin banyak yang tahu bahwa dengan menggunakan Smartfren selain internetnya bagus, harganya murah, kita juga bisa mewujudkan mimpi mendapatkan rumah, mobil, vespa dan banyak lagi,” pungkasnya. (wol/eko/data2)