Aminullah Uji Tanding Dengan Petenis Nasional di Jakarta

Aminullah Uji Tanding Dengan Petenis Nasional di Jakarta
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kembali memanfaatkan waktu luang disela-sela tugas dinasnya di Jakarta dengan melakoni pertandingan tenis silaturrahmi.

Bermain di lapangan Tenis Indoor Kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Rabu (11/12/2019) malam, Aminullah menghadapi petenis peringkat 5 nasional, Iqbal Bilal dan pasangannya Faisal Aidil, peringkat 15 nasional yang juga pernah mewakili Indonesia di salah-satu ajang di Australia.

Pada game pertama, Aminullah sendiri berpasangan dengan mantan petenis PON Aceh, Budi Juliansyah.

Meski bertajuk pertandingan silaturrahmi, tapi kedua pasangan ini terlihat bertanding sangat serius dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

Dari awal game, kejar-mengejar poin terjadi dan membuat laga ini berlangsung seru. Aminullah dengan pukulan-pukulan keras dan terukurnya menjadi andalan mendulang poin demi poin.

iklan

Meski sempat memberi perlawanan, Iqbal Bilal/Faisal Aidil akhirnya menelan kekalahan dengan skor 7-3.

Pada game kedua, Aminullah berganti pasangan dengan Iqbal Bilal. Sementara Budi Juliansyah berpasangan dengan Faisal Aidil.

Kolaborasi petenis papan atas nasional dan petenis kenyang pengalaman dari Aceh ini menjelma sebagai sebuah kekuatan yang sulit ditaklukkan. Benar saja, pada game kedua, Budi Juliansyah dan Faisal Aidil terus mendapat tekanan sepanjang pertandingan dari Aminullah/Iqbal Bilal. Pertandingan kedua inipun dimenangkan Aminullah/Iqbal Bilal dengan skor 7-2.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih kepada petenis nasional ini atas kesempatan bermain tenis bersama.

Kata Wali Kota, pertandingan ini bukan hanya sekedar menang dan kalah, tapi jauh lebih penting adalah memperkuat silaturrahmi sesama petenis.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Wali Kota yang juga Pembina Pelti Aceh ini untuk mempelajari lebih dalam olahraga tenis, seperti konsep latihan untuk kemudian ditularkan ke petenis-petenis muda di bumi Aceh. (bandaacehkota/ags/data3)

Iklan