Wow! The Rock Punya Kekayaan Rp3 Triliun

foto: the sun
Iklan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Dwayne Johnson baru saja dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi tahun 2019. The Richest melaporkan bahwa The Rock memiliki total kekayaan bersih 220 juta dolar AS atau Rp3 triliun.

Dengan harta berlimpah itu, bintang Fast and Furious: Hobbs & Shaw ini memiliki caranya sendiri untuk menikmati kekayaannya. Johnson juga dikenal tak segan mengeluarkan uang banyak untuk membeli berbagai barang.

Adapun lima benda mahal yang pernah dibeli oleh pemeran Jumanji ini di antaranya jet pribadi. Tak dipungkiri bahwa para selebriti populer memiliki kendaraan mewah, salah satunya jet pribadi. The Rock membeli jet pribadi untuk bepergian ke lokasi syuting dan pulang ke rumah agar privasinya terjaga serta cepat sampai di tujuan.

Selain jet pribadi, pria murah senyum berusia 47 tahun itu juga memiliki koleksi mobil mewah. Di garasinya terdapat mobil Pagani yang dihargai Rp14 miliar yang didesain khusus untuk menyesuaikan ukuran tubuh The Rock yang super gede.

Lalu, properti yang dimiliki Johnson adalah rumah super besar di kawasan Miami seharga 5,5 juta dolar AS atau setara Rp77,5 miliar. Ini adalah rumah kedua sang bintang selain kediamannya di California yang dijual pada tahun 2012 seharga Rp68,9 miliar.

iklan

Hebatnya, rumah seharga Rp77,5 miliar tersebut belum memuaskan. Dana sebanyak 1 juta dolar AS atau setara Rp14 miliar dihabiskan untuk merombak rumah Miami-nya besar-besaran dengan menambah guest house. Gedung baru itu juga membangun gym pribadi khusus untuk pelatih pribadi Johnson.

Terakhir, The Iron Paradise bisa dikatakan sebagai pembelian terbesar Johnson. The Iron Paradise merupakan pusat kebugaran keliling yang diciptakannya sendiri berisikan seluruh alat-alat kebugaran. Meski syuting, The Rock tetap bisa menjaga jadwal latihan fisiknya. (wol/aa/richest/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan