Tanding Futsal Penyebab Bentrok di Nommensen Hingga 1 Mahasiswa Tewas

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Penyebab bentrokan sesama mahasiswa di Kampus Nommensen karena pertandingan futsal yang berada di area kampus.
Demikian penjelasan itu disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, saat turun ke lokasi kejadian, Jumat (22/11).

Dijelaskan, awalnya mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Pertanian melaksanakan tanding futsal di dalam area kampus. Diduga karena berselisih paham tiba-tiba saja terjadi keributan.

“Sesama mahasiswa yang bertanding futsal terlibat aksi saling serang. Bahkan, salah satu mahasiswa tewas setelah terkena benda tajam,” jelasnya.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Kami berharap agar kejadian tidak terulang kembali,” sambung perwira dengan pangkat tiga melati emas di pundaknya.

Pantauan Waspada Online di lapangan, personil Polsek Medan Timur dan Sat Reskrim Polrestabes Medan telah memasang garis polisi di sekitaran lokasi bentrok.

Advertisement

Sementara untuk jasad mahasiswa dari Fakultas Pertanian berinisial RS yang tewas akibat bentrokan telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim, untuk dilakukan otopsi. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN