Tak Superior Lagi, Ronaldo Buka Peluang Balik ke Mantan

foto: twitter
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke Real Madrid, setelah merasa menjadi pesakitan di Juventus. Calciomercato, Kamis (14/11), melaporkan Ronaldo digosipkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Maurizio Sarri.

Salah satu bukti kuat yang membuatnya memendam rasa ingin hengkang adalah saat Juventus menang atas AC Milan 1-0 di laga Serie A, Senin (11/11) lalu. Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, Ronaldo digantikan oleh Paulo Dybala pada menit 55.

Tak mendapat kepercayaan main full 90 menit, Ronaldo sempat frustrasi dan kesal kepada Sarri. Saking kecewanya, kapten Timnas Portugal ini bahkan meninggalkan stadion di saat pertandingan masih berlangsung.

Sebelumnya, CR7 juga pernah diganti Sarri pada fase grup Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow pekan lalu. Karena kecewa dan merasa tak superior lagi di Turin, Ronaldo memiliki keinginan kembali berseragam Real Madrid yang notebene salah satu tim yang membesarkan namanya.

Sebelum dibeli oleh Juventus dengan harga 112 juta euro (Rp1,7 triliun), Ronaldo merupakan andalan Los Blancos. Dalam sembilan tahun kebersamaannya, Ronaldo mempersembahkan titel La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions. Di Madrid, 450 gol dan 131 assists dalam total 438 penampilan menjadi catatan sang bintang. (wol/aa/calcio/data3)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan