Punya Modal Rp3,9 Triliun, MU Incar Dua Striker Ini

foto: dailymail
Iklan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United diberitakan akan meramaikan transfer pada Januari nanti. Ternyata, MU sudah menyiapkan dana 200 juta pounds atau sekira Rp3,9 triliun untuk merekrut Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland.

Sejak musim panas lalu, United memang berencana untuk mendatangkan beberapa pemain menyerang baru. Setan Merah ingin mencari pengganti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang gabung Inter Milan.

Nama Haaland dan Sancho diberitakan menjadi prioritas transfer tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Awalnya, klub akan merekrut keduanya di musim panas tahun depan. Kini, The Mirror mengklaim bahwa MU berubah pikiran dan akan mendatangkan mereka pada Januari nanti.

Kebetulan, Haaland tampil tajam bersama FC Salzburg musim ini. Sebelumnya, Haaland mencuri perhatian publik saat mencetak sembilan gol pada Piala Dunia U-20 2019 lalu. Sementara itu, Sancho konsisten mencetak gol bagi Borussia Dortmund dan Timnas Inggris.

Disebutkan, dana 100 juta pounds disiapkan MU untuk memboyong Sancho dari Dortmund dan Haaland bakal ditebus di angka 85 juta pounds. Dengan tawaran menggiurkan tersebut, The Red Devils berharap kedua pemain bakal dilepas klub masing-masing saat bursa transfer dibuka pada 1 Januari 2020. (wol/aa/mirror/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan