OJK Sebut yang Bunuh Diri di Kantornya Karyawan PT Bina Kerja Cemerlang

Ilustrasi (google)
agregasi

JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membenarkan adanya penemuan jasad di lingkungan kantornya, yang diduga bunuh diri. Jasad yang melakukan bunuh diri diketahui merupakan tenaga kerja alih daya (outsourcing).

“Pagi hari ini ditemukan tenaga outsourcing pengamanan dari PT Bina Kerja Cemerlang yang meninggal di lingkungan perkantoran OJK,” kata Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot kepada Okezone, Kamis (28/11/2019).

Sekar menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait penemuan jasad yang diduga melakukan bunuh diri di kantor OJK. Kini jenazah tersebut sudah dievakuasi ke RSCM.

“OJK sudah berkordinasi dengan Polsek Sawah Besar, untuk meneliti penyebab kematiannya termasuk sudah melibatkan tim inafis dan membawa jenazah ke RSCM.

OJK turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” tutur dia.

Advertisement

Sebelumnya, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro membenarkan adanya informasi orang bunuh diri yang diduga merupakan karyawan OJK.

“Benar ada. Untuk jelasnya nanti menunggu anggota yang sedang cek ke tempat kejadian perkara (TKP),” ungkap Eliantoro saat dihubungi Okezone.

Dia menambahkan, akan menyampaikan informasi lebih lanjut terkait adanya peristiwa bunuh diri tersebut. “Nanti saya sampaikan data lengkap,” tutur dia.