Kondisi Bocah Perempuan Digigit Pitbul Membaik

Anjing Pitbul Terkam Bocah Perempuan Hingga Kritis.
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Kondisi kesehatan Mishael (7) korban digigit anjing pitbul berangsur pulih setelah menjalani serangkaian perawatan di RS Colombia, Jalan Listrik, Kecamatan Medan Baru.

Demikian disampaikan Medical Service Manager, Dr Sabar Petrus, Selasa (26/11).

“Kita langsung konsultasikan ke dokter spesialis bedah plastik dan dokter spesialis anak. Dalam tempo satu jam kita sudah melakukan tindakan untuk penyembuhan luka, dan pembersihan pada wajah korban usai digigit pitbul,” katanya.

Untuk saat ini, Sabar mengaku kondisi korban jauh lebih baik. Tetapi, ia (Mishael, red) masih mengalami demam dan mengeluhkan nyeri.

“Sampai saat ini, luka sudah dilakukan pembersihan cukup baik, kita berharap hasilnya akan terus lebih baik, dan tetap dalam evaluasi kita secara intensif,” harapnya.

iklan

Diketahui, Mishael (7) warga Jalan Tanjungmulia, Gang Cipto, Kecamatan Deli, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Columbia, Jalan Listrik, Kecamatan Baru.

Pasalnya, putri kandung dari Zefry kritis setelah diterkam anjing pitbul.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (25/11), saat itu korban tengah bermain dengan anjing pitbul tersebut. Entah bagaimana, anjing pitbul orang itu menyerangnya (terkam-red) pada bagian wajah hingga kritis.

Melihat Mishael terluka cukup parah orangtua langsung melarikan ke Rumah Sakit Columbia untuk mendapat pertolongan medis.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan