Kasus Pembunuhan 2 Wartawan Terungkap, 2 Tersangka Ditangkap

WOL Photo
Iklan

LABUHANBATU, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polres Labuhanbatu akhirnya mengungkap kasus pembunuhan terhadap dua pria diduga wartawan di Dusun VI Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pengungkapan itu, petugas menangkap dua tersangka bernisial yakni VS (49) dan SH (50) merupakan warga desa setempat.

Penangkapan itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jama K Purba, Selasa (5/11).

“Benar, dua pelaku pembunuhan terhadap dua orang di Labuhanbatu telah ditangkap dini hari tadi. Sementara empat tersangka lainnya masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Diketahui, dua pria diduga wartawan ditemukan tewas mengenaskan di dalam parit belakang gudang kontainer milik PT SAB/KSU Amelia, yang berada di Dusun VI Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

iklan

Saat ditemukan kondisi kedua korban bernama Maraden Sianipar (55), warga Jalan Gajah Mada, Rantauprapat, dan Martua P Siregar alias Sanjai, warga Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, dipenuhi luka bacok.

Untuk jasad Maraden Sianipar (55) ditemukan pihak kepolisian pada Rabu (30/10) sore, di dalam parit sudah tidak beryawa. Kondisinya dipenuhi sejumlah luka pada bagian kepala, mulut dan tangan kiri putus.

Lalu, jasad Martua P Siregar ditemukan sehari kemudian, Kamis (31/10) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, di kawasan belakang gudang kontainer tidak jauh dari penemuan jasad korban sebelumnya. Kabar berhembus keduanya merupakan wartawan. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan