Johor United Bangkit Dengan Dua Kemenangan

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Johor United memperpanjang catatan positifnya di pentas Medan Super League (MSL) 2019. Tampil di Stadion Mini Pardede, Minggu (10/11), Ilham Lubis cs sukses mengalahkan Xtream 4-2.

Ilham Lubis mencetak dua gol bagi Johor United dan dua lagi dari Dwi Azhari. Sementara itu, Xtream mendapat dua gol borongan Indra. Sehari sebelumnya, Johor United juga mampu menang atas Putra Graha 1-0 dan kini menjaga peluang menembus papan atas klasemen sementara.

Pelatih Zinno Berghuis mengatakan pihaknya bersyukur karena tim mampu bangkit di beberapa pekan terakhir. Tercatat, tim sudah berhasil menang dalam empat laga beruntun dan diharapkan dapat menjadi motivasi di laga-laga selanjutnya.

“Terutama di dua laga ini, permainan tim sangat baik. Instruksi berjalan lancar, skema permainan juga mampu diterapkan kawan-kawan di dua laga ini,” katanya.

“Saya berharap pekan depan permainan tim bisa lebih baik lagi. Karena kami ingin bisa kembali ke papan atas” ujarnya.

Advertisement

Dikatakan, untuk laga selanjutnya Johor United akan melawan PSG Menteng. Guna menjaga momentum, Johor United tetap membidik poin penuh pekan depan. (wol/at/data3)

Editor: M AGUS UTAMA