Jafri: Maaf, PSMS Hanya Mampu 8 Besar

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus menelan pil pahit usai memastikan diri gagal ke semifinal Liga 2 Indonesia 2019 akibat kalah dari Persita Tangerang 1-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (18/11).

Menit kedelapan, PSMS sudah unggul melalui gol Natanael Siringo-ringo. Namun Pendekar Cisadane yang menargetkan kemenangan langsung merespon ketertinggalannya. Di menit-menit akhir babak pertama, Persita menyamakan skor lewat sepakan Al Achya.

Keasyikan menyerang di babak kedua, gawang Alfonsius Kelvan akhirnya bobol oleh Redi Rusmawan menit 87. Atas kekalahan ini, Legimin Raharjo cs hanya menempati posisi ketiga grup dengan empat poin. Dua tim yang lolos adalah Persita (6 poin) dan Persik Kediri (5 poin).

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengaku para pemain sudah berjuang keras, hanya saja memang Ayam Kinantan hanya mampu hingga 8 Besar saja.

“Ini akhir dari perjuangan kami untuk lolos ke level yang lebih tinggi. Ternyata kami hanya sanggup di 8 Besar,” katanya tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya.

Advertisement

“Anak-anak udah berjuang keras, tapi akhirnya kami kalah dan itupun di menit-menit akhir. Itulah sepakbola,” ujarnya singkat. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL