Jafri Enggan Cuma Imbang Kontra Persita

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga terakhir kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Grup B babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Senin (18/11).

Pasca-kemenangan atas Martapura FC dan imbang dengan Persik Kediri, Ayam Kinantan menempati puncak klasemen dengan empat poin dan unggul selisih gol dari Persik yang berada di posisi runner-up. Persita yang menjadi lawan PSMS berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Dengan kondisi tersebut, hasil imbang sebenarnya sudah cukup untuk membawa legimin Raharjo cs lolos ke semifinal menyusul dua tim lainnya dari Grup A, yakni Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, enggan bermain imbang dan mengaku tetap menargetkan kemenangan kontra Persita. Hal ini dikarenakan Persik dan Persita memiliki kans sama untuk lolos ke semifinal.

“Pertandingan menghadapi Persita pastinya sangat menentukan bagi kami dan dua tim lainnya di Grup B. Makanya, kami harus menjaga momentum di dua laga terakhir untuk memenangkan pertandingan,” katanya, Minggu (17/11).

Advertisement

“Kondisi anak-anak bagus dan saya harap pemain bisa fokus sekaligus dan disiplin dalam game tersebut. Kami juga harus bisa mengontrol diri kami sendiri,” sebut Jafri. (wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL