Hazard Jadi Korban di Santiago Bernabeu

foto: twitter

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga Champions menyusul hasil imbang 2-2 dengan Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11). Namun, keberhasilan tersebut ditandai cedera Eden Hazard.

Pada matchday kelima Grup A Liga Champions itu, Madrid sebenarnya sudah unggul 2-0 berkat Karim Benzema. Akan tetapi, PSG bangkit dan menyamakan skor dalam waktu tiga menit. Kylian Mbappe mencetak gol di menit 83 disusul Pablo Sarabia di menit 85.

Hasil imbang sudah cukup bagi Madrid lolos sebagai runner-up dan PSG dipastikan sebagai juara Grup A. Sayang, kelolosan El Real dibarengi kabar kurang menggembira karena Hazard mengalami cedera lagi.

Kapten Timnas Belgia merasa kesakitan akibat tekel Thomas Meunier. Hazard pun harus dibantu oleh dua ofisial untuk meninggalkan lapangan. Mantan pemain Chelsea itu diketahui cedera engkel dan posisinya digantikan Gareth Bale.

“Cedera Hazard mengkhawatirkan. Itu bukan hanya sekadar benturan, tapi semoga tidak terlalu serius. Dia menjalani tes saat ini dan kita lihat saja hasilnya nanti,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane. (wol/aa/rm/data2)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL