Gila! Ibra Minta Gaji Rp15,5 Miliar Per Bulan

foto: twitter
Iklan

MILAN, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan berminat kembali meramaikan pentas Serie A. Akan tetapi, mantan kapten Timnas Swedia ini mematok gaji 1 juta euro (Rp15,5 miliar) per bulan.

Ibra berstatus bebas transfer saat kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat berakhir pada Desember nanti. Striker jangkung berusia 37 tahun ini juga sudah mengucapkan salam perpisahan pada LA Galaxy.

Beberapa klub Serie A, seperti Napoli, AS Roma, AC Milan, dan Bologna pun berminat mendatangkan Ibra. Sebelumnya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu pernah berseragam Inter Milan, Juventus, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Milan.

Diberitakan, Ibra tertarik kembali ke Liga Italia asalkan ada klub yang mau menggajinya 1 juta euro per bulan dengan kontrak selama enam bulan. AC Milan disebut sebagai klub paling berminat menggunakan jasa Ibra.

Hanya saja, Rossoneri masih berusaha negosiasi agar Ibra mau menerima tawaran gaji 4 juta euro selama enam bulan, bukan 6 juta euro. Ibra sendiri pernah berseragam Milan antara 2010-2012 dan mencetak 56 gol di semua kompetisi. Saat ini, Milan terpuruk di papan klasemen dan benar-benar membutuhkan penyerang tajam nan berpengalaman untuk bangkit. (wol/aa/fbi/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan