Bentrok Sesama Mahasiswa Nommensen, 1 Tewas

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Sesama mahasiswa Universitas HKBP Nommensen terlibat bentrok di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Jumat (22/11) sore.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan menyebutkan, bentrokan terjadi antara Fakultas Elektro dengan Fakultas Pertanian. Bahkan, para mahasiswa yang terlibat bentrok saling melempar batu dan benda keras.

Akibatnya, salah seorang mahasiswa tewas terluka setelah tertusuk benda keras pada bagian dadanya saat terjadi bentrokan.

Tak hanya itu, Sat Lantas Polrestabes Medan sempat menutup arus lalu lintas menuju Kampus Nommensen untuk membubarkan bentrokan sesama mahasiswa yang berlangsung di tengah jalan tersebut.

Sementara itu, jasad mahasiswa korban bentrokan telah dibawa personil Polsek Medan Timur dan Sat Reskrim Polrestabes Medan ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Advertisement

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, saat dikonfirmasi membenarkan bentrokan sesama mahasiswa HKBP Nommensen tersebut.

“Satu mahasiswa meninggal dunia menjadi korban bentrokan. Saat ini kondisi di TKP sudah kembali kondusif,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN