Wiranto Dikabarkan Sudah Bisa Bersenda Gurau

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto (viva)

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, sampai dengan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Sejak saat dilarikan ke RSPAD pada Kamis, 10 Oktober 2019 lalu, kondisi Wiranto terus mengalami sejumlah perkembangan dan membaik, bahkan Wiranto sudah dapat bersenda gurau.

Hal itu diungkapkan oleh Rouli Turedo Octara yang merupakan Ketua Umum Barisan Muda Indonesia Raya. Usai menjenguk Wiranto, Rouli menyampaikan beberapa perkembangan yang dialami oleh Mantan Panglima ABRI tersebut.

“Tadi kami sudah menjenguk Pak Wiranto, kondisinya sudah membaik, sudah bisa bersenda gurau. Kita berharap kondisi Pak Wiranto terus membaik,” kata Rouli di RSPAD, Senin 14 Oktober 2019.

Selain itu, Rouli mengaku sempat berbincang dengan keluarga dan menyampaikan rasa prihatinnya atas apa yang dialami Wiranto. Dia juga mengutuk keras aksi radikal yang dilakukan kepada Wiranto.

“Kami jelas mengutuk perilaku kekerasan tersebut. Kami mengutuk segala tindakan perilaku penusukan tersebut,” ujarnya.

Advertisement

Rouli mengatakan organisasi relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang dipimpinnya siap perang terhadap segala bentuk aksi radikalisme yang mengancam Indonesia. Sebab, menurutnya NKRI adalah harga mati.

“Kami imbau siapapun organisasi apapun, apa itu kelompok, atau perorangan yang ingin kacaukan negara dengan radikalisme, kita menyatakan perang terhadap gerakan tersebut,” ujarnya. (vivanews/ags/data1)