Tim SAR Temukan Jasad Bocah Hanyut di Sungai Denai

foto Humas SAR

MEDAN, Waspada.co.id – Tim SAR berhasil menemukan remaja berumur 13 tahun yang hanyut di Sungai Denai, Senin (21/10). Korban ditemukan Tim SAR sejauh 25 km dari lokasi korban hanyut.

“Korban ditemukan di laut sejauh kurang lebih 25 km dari lokasi terakhir jatuh sekitar pukul 12.30 WIB,” ujar Humas SAR Medan, Hisar Turnip.

Diungkapkan, setelah Tim SAR berhasil menemukan dan mengevakuasi korban, tim langsung menyerahkannya kepada pihak keluarga.

Untuk diketahui bahwa korban yang ditemukan oleh Tim SAR gabungan tersebut bernama Yadi (13) warga Pasar 9/Pondok III, Desa Bandar Khalipa, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (20/10) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu korban sedang bermain-main bersama temannya di sungai Denai, tepatnya di jembatan, Gang Murai, Kecamatan Percut Seituan.

Advertisement

Pada saat korban bermain, tiba-tiba hujan deras mengguyur kawasan tersebut sehingga membuat tepian sungai licin, hingga kaki korban terpeleset dan kejebur ke Sungai Denai tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN