Ternyata Mourinho Nunggu Spurs Pecat Pochettino

foto: twitter

LONDON,Waspada.co.id – Jose Mourinho dikabarkan mengincar kursi pelatih Tottenham Hotspur. Karena itu, Mourinho sabar menanti manajemen Spurs memecat Mauricio Pochettino dalam waktu dekat.

Daily Mail melaporkan Mourinho siap melatih kembali setelah dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan tertarik menangani The Lilywhites yang sedang terpuruk.

Masa depan Pochettino di London Utara sendiri mulai terancam menyusul hasil buruk yang dialami pada awal musim ini. Tanpa diduga, performa finalis Liga Champions musim lalu tersebut menurun drastis.

Pada matchday kedua Liga Champions, Pochettino hanya mampu tertunduk lesu menyaksikan Harry Kane cs dibantai Bayern Munich 2-7. Parahnya lagi, kekalahan tersebut terjadi di Tottenham Hotspur Stadium.

Performa buruk Spurs berlanjut di Liga Premier ketika Brighton & Hove Albion yang merupakan langganan tim papan bawah secara mengejutkan menang 3-0. Alhasil, Spurs sudah mengalami tiga kekalahan dari delapan pertandingan yang telah dilakoni.

Advertisement

Setelah sukses berkiprah di Spurs selama lima tahun, nasib Pochettino mulai goyang. Mourinho pun mulai mengintip peluang menjadi sukses pelatih asal Argentina tersebut. Meski demikian, kehadiran Mourinho belum tentu jadi jaminan. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL