• Tentang Waspada Online
  • Kontak
  • Redaksi
  • PEDOMAN PEMBERITAAN MEDIA SIBER
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Privacy Policy
  • Kode Etik Internal Perusahaan Pers
  • Jenjang Karir Kewartawanan
Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh
  • Home
  • Fokus Redaksi
  • Medan
  • Sumut
  • Aceh
  • Jabar
  • Warta
    • Indonesia Hari Ini
    • Politik
    • Mancanegara
    • Ekonomi dan Bisnis
    • Teknologi
    • Features
  • Sports
    • Lokal
    • Nasional
    • Internasional
    • PSMS
  • Ragam
    • Gaya Hidup
    • Kesehatan
    • Khazanah
    • Remaja
    • Wisata
  • Hiburan
  • Terkini
  • WOL Video
  • LAINNYA
    • Komunitas
    • WOL News
    • Advertorial
    • Artikel Pembaca
      • Pengamat
      • Umum
No Result
View All Result
  • Home
  • Fokus Redaksi
  • Medan
  • Sumut
  • Aceh
  • Jabar
  • Warta
    • Indonesia Hari Ini
    • Politik
    • Mancanegara
    • Ekonomi dan Bisnis
    • Teknologi
    • Features
  • Sports
    • Lokal
    • Nasional
    • Internasional
    • PSMS
  • Ragam
    • Gaya Hidup
    • Kesehatan
    • Khazanah
    • Remaja
    • Wisata
  • Hiburan
  • Terkini
  • WOL Video
  • LAINNYA
    • Komunitas
    • WOL News
    • Advertorial
    • Artikel Pembaca
      • Pengamat
      • Umum
No Result
View All Result
Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh
No Result
View All Result
Home Ragam Gaya Hidup

Ternyata Louis Vuitton Masih Brand Fashion Termahal di Dunia

Senin, 2019/10/28 21:28
in Gaya Hidup
A A
0
Ternyata Louis Vuitton Masih Brand Fashion Termahal di Dunia

Istimewa

126
SHARES
Share on FacebookShare on Twitter

Waspada.co.id – Perusahaan konsultan pemasaran Interbrand telah merilis daftar merek global teratas dunia di tahun 2019. Pemeringkatan itu mengungkapkan untuk tahun kedua berturut-turut, sektor barang mewah dan ritel menjadi sektor yang tumbuh paling cepat atau melampaui teknologi dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 11%.

Untuk memperkirakan penilaian suatu merek, Interbrand menganalisis kinerja keuangan atau layanan suatu merek, peran yang dimiliki suatu merek dalam keputusan pembelian, dan kekuatan kompetitif suatu merek dibandingkan dengan merek lain dalam sektornya.

RelatedPosts

Desain Kamar Mandi Minimalis, Kecil Tapi Cantik

Desain Kamar Mandi Minimalis, Kecil Tapi Cantik

Minggu, 2022/05/29 02:03
Desain Kamar Tidur Minimalis 3x3, Buat Istirahatmu Lebih Optimal

Desain Kamar Tidur Minimalis 3×3, Bikin Istirahatmu Lebih Optimal

Minggu, 2022/05/29 01:03
Kolaborasi Tokopedia Bersama BI dan OJK Luncurkan Modul Literasi Keuangan untuk UMKM Lokal

Kolaborasi Tokopedia Bersama BI dan OJK Luncurkan Modul Literasi Keuangan untuk UMKM Lokal

Sabtu, 2022/05/28 18:00

Hasil analisis menemukan sembilan perusahaan mewah teratas di dunia memiliki nilai merek gabungan sekitar $ 117,784 miliar.

Berikut adalah 9 brand fashion termahal dunia seperti dilaporkan Business Insider pekan lalu.

9. Prada

Prada memiliki nilai merek US$ 4,781 miliar. Nilai itu menurun sebesar 1% dibandingkan tahun lalu. Prada berada di urutan 100 dalam daftar keseluruhan merek global terbaik pada 2019.

8. Burberry

Burberry memiliki nilai merek US$ 5,205 miliar dan memiliki tingkat pertumbuhan 4%. Burberry berada di nomor 96 di daftar keseluruhan merek global terbaik pada 2019.

7. Tiffany & Co.

Tiffany & Co. memiliki nilai merek US$ 5,335 miliar. Akan tetapi memiliki tingkat pertumbuhan -5% bila dibandingkan dengan tahun lalu.

6. Dior

Dior memiliki nilai merek US$ 6,045 miliar. Tidak hanya itu, tingkat pertumbuhannya pun fantastis, yaitu 16%, dibandingkan tahun lalu.

5. Cartier

Meskipun Cartier turun satu peringkat di peringkat keseluruhan semua merek industri (dari nomor 67 di 2018 ke nomor 68 tahun ini), pertumbuhan perusahaan tidak menurun. Cartier memiliki penilaian merek senilai US$ 8,192 miliar, dengan tingkat pertumbuhan 7%.

4. Gucci

Gucci (merek global ke-33 paling berharga di semua sektor) memiliki nilai merek US$ 15,949 miliar dan mencatat pertumbuhan 23%. Capaian itu menjadikannya merek mewah yang paling tinggi pertumbuhannya.

3. Hermes

Hadir di urutan ke-28 dalam daftar keseluruhan merek global, Hermès memiliki nilai merek US$ 17,92 miliar, dengan pertumbuhan 9%.

2. Channel

Channel ada di urutan 22 dalam daftar peringkat merek paling berharga di seluruh dunia.

Chanel memiliki nilai merek US$ 22,134 miliar, dengan pertumbuhan 11%.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton memiliki nilai merek US$ 32,223 miliar, dengan pertumbuhan 14%. Ini membuat Louis Vuitton menjadi merek mewah paling berharga di dunia dan juga masuk dalam merek ke-17 paling berharga di dunia dalam semua sektor. (cnbcindonesia/data1)

Tags: brandbrand importbrand mewahbrand termahalfashionfashion termahalkosmetikproduksi fashiontastas import
Previous Post

Irsan Tak Sangka Ditangkap Polisi Usai Transaksi Narkoba

Next Post

Menko Luhut Dibisiki Istri saat Dilantik, Pesannya Sangat Mendalam

Related Posts

Desain Kamar Mandi Minimalis, Kecil Tapi Cantik
Fokus Redaksi

Desain Kamar Mandi Minimalis, Kecil Tapi Cantik

Minggu, 2022/05/29 02:03
Desain Kamar Tidur Minimalis 3x3, Buat Istirahatmu Lebih Optimal
Gaya Hidup

Desain Kamar Tidur Minimalis 3×3, Bikin Istirahatmu Lebih Optimal

Minggu, 2022/05/29 01:03
Kolaborasi Tokopedia Bersama BI dan OJK Luncurkan Modul Literasi Keuangan untuk UMKM Lokal
Ekonomi dan Bisnis

Kolaborasi Tokopedia Bersama BI dan OJK Luncurkan Modul Literasi Keuangan untuk UMKM Lokal

Sabtu, 2022/05/28 18:00
Yayasan-Al-Amjad
Gaya Hidup

6 Tahun Berdiri, Al Amjad Siap Lahirkan Generasi Berkarakter

Jumat, 2022/05/27 18:52
Desain Ruang Tamu Minimalis 3x3, Buat Tamu Betah di Rumah
Gaya Hidup

Desain Ruang Tamu Minimalis 3×3, Buat Tamu Betah di Rumah

Jumat, 2022/05/27 01:03
IlustrAsi-keadilan
Gaya Hidup

Tips Memilih Jasa Pengacara atau Konsultan Hukum

Kamis, 2022/05/26 22:00
Next Post
Menko Luhut Dibisiki Istri saat Dilantik, Pesannya Sangat Mendalam

Menko Luhut Dibisiki Istri saat Dilantik, Pesannya Sangat Mendalam

Discussion about this post

Stay Connected

  • 36.6k Fans
  • 40.3k Followers
  • 67k Followers

Trending

  • Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

    Kiai Muzazin: Posisi Anak Ridwan Kamil Tersangkut di Pohon Kedalaman 2 Meter

    75358 shares
    Share 30143 Tweet 18840
  • Mantan Suami Sudah Lama Mencium Aroma Perselingkuhan Mimih Bayuh

    27944 shares
    Share 11178 Tweet 6986
  • Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan di Sungai Aare?

    23869 shares
    Share 9548 Tweet 5967
  • Desain Ruang Tamu Minimalis 3×3, Buat Tamu Betah di Rumah

    10130 shares
    Share 4052 Tweet 2533
  • Desain Dapur Minimalis 3×3, Fungsional dengan Ukuran Minim

    13515 shares
    Share 5406 Tweet 3379

Recent News

Link Foto dan Video Syur Dea OnlyFans Diburu Warganet

Dea Onlyfans Nyesal ‘Setengah Mati’ Datang ke Podcast Deddy Corbuzier

Minggu, 2022/05/29 05:44
Nagita Slavina dan Mimi Bayuh Siapa yang Lebih Cantik? Raffi Ahmad Pilih yang Mana?

Dicap Jadi ‘Simpanan’ Raffi Ahmad, Berapa Bayaran Mimi Bayuh?

Minggu, 2022/05/29 04:02
Raffi Ahmad Bantah Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

Mimi Bayuh Dicap Orang Ketiga, Raffi Ahmad: Bagian bayar-bayar

Minggu, 2022/05/29 03:09
Jadwal Acara TV Hari Ini Jumat, 27 Mei 2022

Jadwal Acara TV Minggu, 29 Mei 2022

Minggu, 2022/05/29 02:27
Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh

Waspada Online adalah media online pertama di Sumatera Utara yang resmi berdiri pada 11 Januari 1997 bertepatan dengan HUT Harian Waspada ke-50 dengan tujuan utama melengkapi sistem informasi sebagai referensi utama di Medan, Sumatera Utara, dan Aceh.

Follow Us

Temukan di Google Play

Recent News

Link Foto dan Video Syur Dea OnlyFans Diburu Warganet

Dea Onlyfans Nyesal ‘Setengah Mati’ Datang ke Podcast Deddy Corbuzier

29 Mei 2022
Nagita Slavina dan Mimi Bayuh Siapa yang Lebih Cantik? Raffi Ahmad Pilih yang Mana?

Dicap Jadi ‘Simpanan’ Raffi Ahmad, Berapa Bayaran Mimi Bayuh?

29 Mei 2022

Waspada Online © 2020 All right reserved.

No Result
View All Result
  • Home
  • Fokus Redaksi
  • Medan
  • Sumut
  • Aceh
  • Jabar
  • Warta
    • Indonesia Hari Ini
    • Politik
    • Mancanegara
    • Ekonomi dan Bisnis
    • Teknologi
    • Features
  • Sports
    • Lokal
    • Nasional
    • Internasional
    • PSMS
  • Ragam
    • Gaya Hidup
    • Kesehatan
    • Khazanah
    • Remaja
    • Wisata
  • Hiburan
  • Terkini
  • WOL Video
  • LAINNYA
    • Komunitas
    • WOL News
    • Advertorial
    • Artikel Pembaca
      • Pengamat
      • Umum

Waspada Online © 2020 All right reserved.