Sengit! Zidane Ngotot Pogba, Perez Pilih Eriksen

foto: twitter

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan menemui manajemen klub baru-baru ini dan mendesak segera menuntaskan transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Sejak musim panas lalu, banyak rumor menyangkut masa depan Pogba. Gelandang Timnas Prancis berusia 27 tahun itu mengawali serangkaian rumor itu dengan mengatakan ingin pergi dari Old Trafford untuk mencari tantangan baru.

Rumor itu semakin membesar setelah Zidane juga mengakui tertarik untuk merekrut Pogba. Zidane bahkan sudah meminta manajemen El Real merekrutnya di musim panas, meski gagal meyakinkan Setan Merah untuk menjualnya.

ESPN mengklaim bahwa Zidane masih belum patah arang untuk melatih Pogba. Kepada manajemen, Zizou menegaskan bahwa mendatangkan Pogba merupakan kebutuhan yang mendesak bagi klub.

Apalagi, Zidane mulai pusing karena kemungkinan bakal kehilangan Luka Modric. Kapten Timnas Kroasia itu diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim. Karena itu, Zidane membutuhkan gelandang baru yang memiliki kualitas sepadan dengan Modric dan percaya Pogba punya elemen tersebut.

Advertisement

Zidane juga meyakini bahwa Pogba masih tertarik untuk bergabung dengan Madrid. Ditambah lagi MU tengah terpuruk musim ini dengan berada di papan tengah dan terpaut dua poin dari zona degradasi.

Sayangnya, keinginan Zidane mendapatkan hadangan dari Presiden Madrid Florentino Perez. Pasalnya, Perez lebih memprioritaskan Madrid mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur ketimbang Pogba. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL