PP Kota Medan Apresiasi Kinerja Polisi Tangkap Otak Pelaku Penganiaya Hasan

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan menangkap otak pelaku penganiayaan yang menewaskan Sahdilla Hasan Afandi (19) warga Jalan Karya Tani, Gang Berkah Ujung, meninggal dunia.

Demikian apresiasi ini disampaikan Kuasa Hukum MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Irwansyah SH, Rabu (9/10).

“Pertama kami mengapresiasi kinerja polisi yang telah bekerja dengan profesional menangkap SN alias GD bersama rekan-rekannya sebagai pelaku utama dugaan penganiayaan kader Pemuda Pancasila di Jalan Eka Rasmi, mengakibatkan Sahdila Hasan Afandi (19) meninggal dunia dan Marianus Rumapea mengalami luka bacok,” ungkapnya.

Irwansyah juga berharap Polrestabes Medan dapat segera menuntaskan kasus penganiayaan kader Pemuda Pancasila secara profesional dengan mengedepankan indepedensi dan netralitas.

“Kami selaku Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Kota Medan akan terus mengawal proses hukum kasus ini hingga ke pengadilan,” tegasnya.

iklan

Sebelumnya, Sahdilla Hasan Afandi menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Sejati. Kader Pemuda Pancasila (PP) Medan Johor itu hampir sepekan lamanya menjalani perawatan medis akibat luka bacok parah di kepalanya, usai diserang sejumlah orang (kelompok OKP) di Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Dalam kasus penyerangan itu, Polrestabes Medan bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mengamankan belasan pelaku penganiayaan tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan