Pasca-OTT, Ruang Kerja Wali Kota Medan Dipalang

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca beredarnya kabar Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (15/10) malam, situasi kantor Wali Kota tidak ada yang berubah. Semua berjalan seperti biasanya seolah-olah tak ada kejadian.

Ketika Waspada Online mencoba menanyakan ikhwal peristiwa penangkapan orang nomor satu di Pemko Medan itu, salah seorang staf Humas Setdako Medan yang enggan namanya disebut menolak berkomentar.

“Jangan tanya saya. Nggak tahu soal itu,” jawabnya singkat, Rabu (16/10).

Kemudian awak media mencoba mempertanyakan kepada para rekan jurnalis yang sedari tadi menunggu kabar di Balai Kota Medan tentang adanya penyegelan ruang Bendahara, ternyata hal itu tidak terbukti.

“Nggak ada ruang Bendahara yang disegel. Tapi ruang kerja Wali Kota yang dipalang,” ucap salah seorang wartawan televisi yang juga namanya enggan dicatut.

Advertisement

Sampai dengan berita ini diturunkan, suasana kantor Wali Kota Medan masih dikrumuni para pencari berita. Sementara menurut kabar yang beredar, ruangan Bendahara Dinas PU Kota Medan sudah disegel.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN