Menko Luhut Dibisiki Istri saat Dilantik, Pesannya Sangat Mendalam

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA – Pada saat dilantik sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan dibisiki sesuatu oleh sang Istri. Bisikan itu berupa pesan yang mendalam.

Seperti diketahui, Menko Luhut dilantik Rabu 23 Oktober 2019, di Istana. Saat dilantik, Menko Luhut didampingi oleh sang istri Devi Simatupang, beserta anak-anaknya.

Selain kepada Presiden Joko Widodo, menurutnya, secara khusus Menko Luhut mengucapkan terima kasih kepada keluarganya terutama istri yang selalu setia mendampingi dan mendukungnya.

Namun ada sebuah bisikan dari sang Istri saat pelantikan. Apakah itu?

Advertisement

Sang Istri mengingatkan soal usia Menko Luhut yang tidak muda lagi.

“Katanya, ‘Pa, 5 tahun lagi lho. Kamu itu sudah 72 dan bakal jadi 77, nggak muda lagi’,” ujarnya seperti dikutip dari Facebook, Senin (28/10/2019).

Menurut Menko Luhut, dia akan terus mengingat pesan sang istri dan selalu menjaga kesehatan, menjaga hati tetap senang, olah raga senang, berpikir positif, tidak berpikiran jahat pada orang, dan tidak dendam pada orang yang berseberangan pendapat.

“Meski mungkin saya tidak akan jadi sehebat Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad yang tetap segar bugar untuk ukuran seorang senior yang berusia 94 tahun,” ujarnya.