Lloris Cedera Parah, Spurs Kalah Telak

foto: reuters

BRIGHTON,Waspada.co.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Tidak cuma melakukan blunder fatal, Hugo Lloris juga mengalami cedera serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit dalam lanjutan Liga Premier antara Tottenham Hotspur melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (5/10).

Tampil di Amex Stadium, Lloris melakukan blunder yang mengakibatkan timnya kebobolan di menit ketiga. Kiper Timnas Prancis itu menjatuhkan bola di depan gawang setelah menangkap umpan Dan Burn. Neal Maupay menyundul masuk bola untuk membawa tim tamu unggul.

Lloris pun menderita problem serius pada bahu kirinya, lantaran salah jatuh. Sang kiper harus menerima bantuan oksigen sebelum akhirnya digantikan Paulo Gazzaniga. Kehilangan kiper andalannya, The Lilywhites pun kebobolan dua gol Aaron Connolly dan kalah 0-3.

Bagi tim asuhan Mauricio Pochettino, kekalahan ini memperpanjang performa buruk Spur dalam dua laga terakhir. Di pertengahan pekan saat tampil di matchday kedua Liga Champions, Spurs dibantai Bayern Munich 2-7 di Tottenham Hotspur Stadium.

Hasil ini membuat Spurs masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 11 poin dari delapan laga. Sementara itu, Brighton naik ke posisi 12 dengan raihan sembilan angka. (wol/aa/dm/data1)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL