Klopp: Selo, Cedera Salah dan Van Dijk Tidak Serius

foto: twitter

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Anfield pada bigmatch Liga Premier, Senim (28/10), harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Namun, pelatih Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh Salah dan Van Dijk tidak parah. Van Dijk sendiri sebelumnya tak mengalami masalah apa-apa, akan tetapi Salah baru pulih cedera engkel.

Cedera itu didapat striker Timnas Mesir tersebut saat The Reds meladeni Leicester City. Alhasil, Salah absen melawan Manchester United di Old Trafford. Usai pertandingan melawan Spurs, muncul kabar Salah dan Van Dijk cedera.

Bek Timnas Belanda itu tampak meninggalkan ruang ganti pemain dengan kompres es di kakinya. Di sisi lain, Salah terlihat menyapa fans Liverpol di lapangan dengan terpincang-pincang dan kakinya dibalut. Klopp mengatakan cedera Van Dijk ringan dan engkel Salah mungkin sedikit nyeri.

“Virgil kakinya mati rasa. Mo masalahnya di pergelangan kaki yang sama,” kata Klopp.

Advertisement

“Sakitnya semakin lama makin terasa saat terus bermain. Ini bukan masalah besar, yang akan hilang suatu hari, tapi masih ada sedikit di sana saat ini,” tutur Klopp.

Saat ini, juara bertahan Liga Champions tersebut mengoleksi 28 poin atau unggul enam angka dari Manchester City yang ada di peringkat kedua. Sementara itu, The Lilywhites ada di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 12 poin. (wol/aa/sky/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL